Erik ten Hag: Petinggi Klub Tahu Apa yang Saya Inginkan

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 13:30 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya sudah memiliki rencana yang ingin dilakukan untuk mengembankan tim pada musim panas ini.

Manchester United menutup musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat tampil di final Piala FA kontra Manchester City tadi malam, mereka kalah dengan skor tipis 2-1. Meski demikian, secara keseluruhan, MU memiliki musim yang cukup mengesankan. Selain berhasil mengamankan trofi Carabao Cup, mereka juga memastikan diri finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Kini, Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya mulai fokus melanjutkan perkembangan tim pada musim depan. Ten Hag mengonfirmasi bahwa dirinya telah menyerahkan rencana apa saja yang akan dia lakukan pada musim depan kepada para petinggi klub termasuk beberapa pemain incarannya.

"Saya hanya memiliki satu rencana: yaitu mengembangkan klub ini dan meningkatkan performa tim ini. Saya akan memperjuangkannya. Saya memiliki ide-ide dan saya telah mengatakan kepada klub apa yang harus kami lakukan untuk mewujudkannya," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Tetapi saya harus bekerja dengan staf saya, dengan para pemain saya untuk menjadi lebih baik musim depan. Saya pikir pada saat ini, saya tidak ingin membahas [kemungkinan pengambilalihan]. Ini tentang menyelesaikan musim ini."

"Kami harus tenang, menganalisis musim ini, mendalami, membuat kesimpulan yang tepat, dan kemudian mengambil tindakan, hanya itu."

"Prosesnya, selama musim ini, kami terus membuat pertimbangan, tindakan dalam proses. Namun sekarang musim telah berakhir, kesimpulannya secara keseluruhan adalah kami memiliki musim yang brilian."

"Ini bukan tentang jeda di musim panas, ini bukan tentang mendatangkan pemain dan mereka melakukannya dengan baik. Ini adalah tentang bagaimana kami bekerja sepanjang musim dan hari demi hari untuk mengembangkan tim, memajukan tim."

"Saya sangat bangga dengan posisi kami di awal musim. Ingatlah Brentford dan Etihad (saat United dihancurkan 4-0 dan 6-3) juga. Sekarang, kami menunjukkan hari ini saat menghadapi City bahwa kemenangan di kandang bukanlah sebuah kebetulan dan, di hari yang lain, kami bisa memenangkan pertandingan ini."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-petinggi-klub-tahu-apa-yang-saya-inginkan
10620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini