Erik ten Hag Minta MU Lupakan Southampton, Fokus Hadapi Real Betis

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 06:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta skuat The Red Devils untuk melupakan hasil imbang saat menjamu Southampton tadi malam. Ten Hag meminta skuat MU fokus pada leg kedua kontra Real Betis.

Pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, Manchester United meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Southampton di Old Trafford, Minggu (12/3) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Hasil tersebut tentu saja sangat mengecewakan karena MU gagal semakin mendekat dengan dua tim teratas di klasemen Premier League. Meski demikian, Erik ten Hag meminta pasukannya untuk move on dengan mengalihkan fokus ke pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di markas Real Betis pada tengah pekan ini. Pada laga ini MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah pada leg pertama mereka menang dengan skor 4-1.

"Kami harus tetap tenang. Kami memiliki empat hari menjelang pertandingan berikutnya melawan Real Betis, dan kami akan menganalisis pertandingan ini dari sudut pandang kami sendiri. Dengan 11 pemain, dan dengan 10. Dalam kedua situasi, kami bermain bertahan dengan sangat baik," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami tampil dengan baik hari ini. Seharusnya kami memenangkan pertandingan ini, tapi kami tidak melakukannya. Namun kami mengambil satu poin dari pertandingan ini dan kami akan terus melanjutkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Real Betis, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-mu-lupakan-southampton-fokus-hadapi-real-betis
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini