Erik ten Hag Masih 'Keukeuh' MU Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:54 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, masih berpendapat bahwa timnya berada di jalur yang benar meski akhir pekan kemarin dikalahkan oleh Newcastle United.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United mendapatkan hasil yang mengecewakan karena kalah saat tandang ke markas Newcastle United. Kekalahan tersebut merupakan yang keenam di liga musim ini dan membuat MU menuai banyak kritikan.

Meski demikian, Erik ten Hag masih berpendapat bahwa timnya berada di jalur yang benar dan telah menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan. Akan tetapi, Ten Hag sama sekali tak menampik bahwa MU pada laga tersebut memang tampil kurang maksimal.

"Kami menjalani satu pekan dengan dua penampilan bagus dan satu penampilan buruk, jadi dari sana, kami melanjutkannya. Saya pikir tim berada dalam arah yang baik. Saya pikir kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan mencetak gol-gol yang sangat bagus saat menghadapi Galatasaray dan Everton," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Saat menghadapi Newcastle, kami tidak bermain dengan baik. Kami tahu itu dan kami tidak puas dengan penampilan tersebut, meskipun kami tetap bertahan dalam permainan hingga saat-saat terakhir. Dengan sedikit keberuntungan, kami memiliki dua peluang di menit-menit akhir, kami bahkan bisa saja mencuri satu poin. Jika kami memiliki sedikit lebih banyak determinasi pada saat itu, kami bisa mendapatkan sesuatu dari laga tersebut."

"Saya pikir kami berada di arah yang baik. Tentu saja, kami turun [di klasemen Premier League] tetapi kami tidak terlalu jauh."

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB. Akankah MU kembali ke jalur kemenangan pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-masih-keukeuh-mu-berada-di-jalur-yang-benar
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini