Erik ten Hag Klaim Sistem Perekrutan MU Sudah Oke

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 15:05 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai sistem perekrutan setelah ia menjadi pelatih di Old Trafford sudah berjalan dengan sangat baik. Alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak beberapa bulan terakhir Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim Premier League yang akan sibuk di bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah sendiri kabarnya akan melakukan sejumlah perombakan mulai dari posisi penjaga gawang hingga striker di lini depan.

Namun, ada yang berbeda pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain adanya keterlibatan dari Sir Jim Ratcliffe, rencana kedatangan Dan Ashworth yang nantinya akan menjadi direktur olahraga Setan Merah akan membuat peran Erik ten Hag dalam urusan transfer semakin mengecil.

Ten Hag sendiri mengklaim sistem perekrutan sejak ia menjadi manajer MU sudah cukup baik. Meski demikian, ia tetap terbuka untuk bekerja sama dengan pihak-pihak yang diberikan tugas oleh klub dalam urusan transfer pemain. Namun, Ten Hag berharap pemain yang didatangkan nanti harus sesuai dengan apa yang ia butuhkan.

"Jadi kami memiliki rencana [transfer] yang bagus, saya pikir, juga dengan pemain-pemain berkualitas," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda juga bisa melihat sekarang tentang perekrutan, [Andre] Onana melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Rasmus Hojlund, semua orang melihat talenta dan potensinya yang besar. Jadi, Anda bisa melihat bahwa kami melakukannya dengan cukup baik."

"Dan [Lisandro] Martinez, semua orang sangat puas dengan penampilannya. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi sistem perekrutan di klub ini bagus, tetapi jika mereka memiliki ide yang lebih baik lagi, kami selalu terbuka untuk [mereka] dan selalu Anda harus menilai apakah kami memiliki opsi, tetapi mereka datang dengan opsi yang lebih baik. Kami terbuka untuk mengisinya."

"Namun kami memiliki cara yang ingin kami mainkan sehingga kami tahu profil kami. Tepat sekali. Jadi harus sesuai dengan profil yang kami inginkan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-sistem-perekrutan-mu-sudah-oke
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini