Erik ten Hag Buka Peluang Pertahankan Jadon Sancho di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mei 2024, 09:12 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia memiliki rencana untuk mempertahankan Jadon Sancho di Old Trafford pada musim depan.

Pada Januari lalu, Jadon Sancho memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Hal itu dilakukannya usai ia terlibat perselisihan dengan Erik ten Hag.

Bersama Die Borussen, Sancho berhasil menunjukkan kembali performa terbaiknya. Bahkan ia sukses mengantarkan Dortmund ke semifinal Liga Champions. Meski demikian, masa depan Sancho masih terlihat abu-abu. Penyebabnya tak lain karena Dortmund tak memiliki klausul pembelian sementara untuk kembali ke MU akan sulit karena hubungan sang pemain dengan Ten Hag masih belum kembali normal.

Namun belakangan, Ten Hag mengaku sudah mulai menjalin kontak dengan agen sang pemain guna membahas kemungkinan Sancho bertahan di Man United pada musim depan. Ten Hag mengakui ada masalah antara ia dan Sancho namun berjanji akan menyelesaikan semuanya setelah musim ini berakhir.

"Kami sudah dekat dalam proses itu. Kami mengunjungi pertandingan-pertandingan di mana Jadon tampil," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Kami melakukan kunjungan dengannya, kami berbicara dengannya dan kami akan terus melanjutkan proses ini."

"Ada konflik dan mari kita selesaikan dulu musim ini, jadi menjauhlah dari masalah ini, sekarang tidak penting."

"Dia akan kembali bermain di semifinal, di liga tidak berjalan dengan baik untuk mereka dan kami memiliki tiga pertandingan penting di liga dan final Piala FA dan kemudian kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-buka-peluang-pertahankan-jadon-sancho-di-mu
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini