Erik ten Hag Beri Lampu Hijau Pada MU Untuk Rekrut Goncalo Ramos

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Apr 2023, 21:30 WIB
Erik ten Hag Beri Lampu Hijau Pada MU Untuk Rekrut Goncalo Ramos

Goncalo Ramos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer MU, Erik ten Hag, dikabarkan telah memberi lampu hijau pada klub untuk mencoba merekrut striker Benfica, Goncalo Ramos, pada musim panas depan.

Erik ten Hag ingin menambahkan striker baru pada skuat MU di akhir musim ini, dengan Harry Kane dan Victor Osimhen yang menjadi target utamanya.

Namun belakangan nama Goncalo Ramos mulai kerap dikaitkan dengan Setan Merah mengikuti performa impresifnya untuk Benfica musim ini dengan 24 gol dalam 36 kali laga.

Striker yang baru berusia 21 tahun itu juga tampil impresif di Piala Dunia 2022 Qatar dengan mencatatkan hattrick untuk Portugal saat mereka menang 6-1 atas Switzerland di babak 16 besar.

Dan sekarang AS melaporkan bahwa United menunjukkan 'ketertarikan besar' untuk merekrut Ramos di musim panas, dengan Ten Hag yang juga telah memberi lampu hijau pada petinggi klub untuk merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Benfica akan bersedia melepas Ramos dengan harga sekitar 100 juta euro. Namun United nampaknya punya saingan, dengan Real Madrid yang juga terus memonitor situasi Ramos.

"Saya menyukai attitudenya, yang dia berikan pada tim," kata pelatih Benfdica, Roger Schmidt tentang Ramos pada awal bulan ini.

"Dia masih muda, dia mencetak gol di Liga Champions, jadi wajar jika dia menarik minat klub-klub lain."

Sementara itu United juga memonitor striker berusia 20 tahun dari Atalanta, Rasmus Hojlund, yang berhasil mencatatkan 2 gol untuk Denmark selama jeda internasional.

Artikel Tag: Erik ten Hag, MU, Goncalo Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-lampu-hijau-pada-mu-untuk-rekrut-goncalo-ramos
4040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini