Erik ten Hag Benarkan FFP Buat Man United Tidak Bisa Beli Striker

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 27 Jan 2024, 19:10 WIB
Erik ten Hag Benarkan FFP Buat Man United Tidak Bisa Beli Striker

Erik ten Hag via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United tidak mempunyai ruang untuk merekrut seorang striker pada jendela transfer Januari karena pembatasan financial fair play (FFP), kata manajer Erik ten Hag pada Jumat (26/01).

Man United, yang akan bertandang ke markas Newport County di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu (27/01), kehilangan penyerang Anthony Martial hingga April karena cedera, membuat mereka memiliki pilihan yang sangat terbatas di lini serang.

Penyerang Rasmus Hojlund, yang didatangkan dengan harga 72 juta poundsterling pada penutupan jendela transfer musim panas, hanya mencetak dua gol di Premier League sejauh ini, sementara Marcus Rashford mencetak empat gol.

"Tidak ada ruang bagi FFP untuk melakukan sesuatu mengenai kurangnya kuantitas di posisi striker," kata Erik ten Hag kepada wartawan.

"Tentu saja, Rashford bisa bermain sebagai striker. Kami punya beberapa alternatif lain tetapi jelas bahwa Anthony absen selama beberapa bulan dan ini merupakan kesenjangan yang terjadi dalam skuat kami."

Klub mengontrak gelandang Mason Mount dan kiper Andre Onana dengan harga mahal di penutupan jendela transfer musim panas dan telah menghabiskan lebih dari 400 juta poundsterling dalam dua musim terakhir.

United berada di urutan kedelapan di Premier League, 16 poin di belakang Liverpool selaku pemimpin klasemen dan Ten Hag mengakui Piala FA adalah peluang terakhir mereka meraih trofi musim ini.

"Piala FA mungkin adalah kesempatan terakhir untuk meraih trofi dan kami mengincarnya," kata Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, FFP, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-benarkan-ffp-buat-man-united-tidak-bisa-beli-striker
1870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini