Enzo ke Chelsea Bisa Pengaruhi Potensi Transfer Bellingham ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 10:56 WIB
Enzo ke Chelsea Bisa Pengaruhi Potensi Transfer Bellingham ke Liverpool

Enzo Fernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kesepakatan transfer Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea dapat mempengaruhi potensi transfer Jude Bellingham ke Liverpool.

Chelsea, pada hari tenggat waktu transfer Januari, mendatangkan Enzo dengan biaya transfer yang memecahkan rekor transfer di Inggris sebesar 105 juta poundsterling.

Transfer itu bisa berdampak Domino pada The Reds yang ingin mendatangkan target transfer jangka panjang mereka Bellingham karena kesepakatan Fernandez dengan The Blues pasti akan berdampak pada dinamika pasar.

Pemain Borussia Dortmund berusia 19 tahun itu selalu muncul di radar transfer The Reds dan dia akan menjadi bagian yang sangat penting dari inti lini tengah Liverpool untuk beberapa tahun ke depan jika The Reds entah bagaimana berhasil mendapatkan pemain tersebut.

Namun, menurut jurnalis Jerman yakni Christian Falk, akuisisi Fernandez oleh Chelsea bisa berdampak pada pengejaran Liverpool terhadap Bellingham. Itu berarti bahwa label harga Jude yang sudah diperkirakan sebesar 131 juta poundsterling, bisa naik lebih jauh.

Inilah yang ditulis Falk di kolomnya untuk Caught Offside, dikutip dari LivEcho.

“Kami telah menyebutkan bahwa pada bulan Maret harus ada pembicaraan seputar Jude Bellingham. Semua pihak mengawasi kesepakatan untuk Enzo Fernández; pastinya, Dortmund kini merasa punya patokan yang cocok untuk Bellingham berkat transfer ini," katanya.

“Sekarang mereka mengatakan dia tidak akan lebih murah. Jadi Liverpool sekarang tahu apa yang harus mereka bawa ke meja – seharusnya tidak kurang dari biaya transfer untuk Fernández.”

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-ke-chelsea-bisa-pengaruhi-potensi-transfer-bellingham-ke-liverpool
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini