Enggan Pikirkan Trofi, Jurgen Klopp: Fokus Liverpool Tatap Laga Per Laga

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 15:30 WIB
Enggan Pikirkan Trofi, Jurgen Klopp: Fokus Liverpool Tatap Laga Per Laga

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyoroti pentingnya tetap fokus pada setiap pertandingan daripada terlalu tergila-gila dengan kemungkinan trofi.

Dalam pandangannya, menjawab pertanyaan tentang empat kemungkinan trofi yang bukanlah prioritas utama timnya. Klopp menegaskan bahwa fokus utama adalah mencari solusi di pertandingan berikutnya dan memenangkan setiap laga.

"Ya, ya, tapi selalu seperti itu. Sampai kami ditanya tentang empat kemungkinan trofi, kami tidak akan memikirkannya sedetik pun, sejujurnya 100 persen. Hal-hal semacam ini, Anda tidak memikirkannya sedetik pun, itu tidak penting, sama sekali tidak," kata Jurgen Klopp dengan tegas.

Menurut Klopp, pendekatan untuk memikirkan trofi sebelum pertandingan terjadi tidak memberikan kontribusi positif. Timnya lebih suka fokus pada satu pertandingan demi satu pertandingan, mencari solusi terbaik untuk situasi yang ada, dan berupaya meraih kemenangan.

"Pertandingan demi pertandingan, mungkin itu adalah ungkapan yang tidak terlalu disukai para jurnalis, namun kita tidak bisa melakukannya secara berbeda. Kami hanya harus memastikan kami melewati semua situasi yang berbeda ini dengan poin sebanyak mungkin – itulah yang kami lakukan, itulah yang akan kami lakukan," tambah Klopp.

Klopp menyadari bahwa fokus pada setiap pertandingan merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan di berbagai kompetisi. Meskipun mungkin bukan pendekatan yang populer di kalangan media, Klopp percaya bahwa memenangkan setiap pertandingan adalah langkah-langkah menuju pencapaian yang lebih besar.

"Mari kita lihat bagaimana hasilnya besok (vs Nottingham Forest pada hari Sabtu)," tutup Klopp, mengisyaratkan bahwa Liverpool tidak mau terlalu banyak berbicara, tetapi juga beraksi di lapangan.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-pikirkan-trofi-jurgen-klopp-fokus-liverpool-tatap-laga-per-laga
3827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini