Emile Smith Rowe Sambut Baik Persaingan dengan Kai Havertz di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Jul 2023, 12:00 WIB
Emile Smith Rowe akan menghadapi persaingan yang sengit di Arsenal

Emile Smith Rowe akan menghadapi persaingan yang sengit di Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emile Smith Rowe mengaku senang dengan perekrutan pemain baru Arsenal di musim panas dan tidak takut akan persaingan dengan Kai Havertz.

Emile Smith Rowe mengalami musim yang sulit musim lalu meskipun The Gunners memiliki peluang untuk meraih gelar juara. Cedera pangkal paha membatasinya hanya tampil 14 kali di semua kompetisi, yang semuanya datang dari bangku cadangan.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu bersinar selama partisipasi Inggris di Euro U-21 dengan mencetak dua gol. Dia akan berharap dapat berkontribusi lebih banyak untuk Arsenal pada musim 2023-24 meskipun semakin banyak dikaitkan dengan kepergian dari Emirates Stadium.

Kesempatan Smith Rowe di tim utama bisa jadi akan semakin terbatas setelah kedatangan Kai Havertz senilai 65 juta pound sterling dari Chelsea, namun jebolan akademi Hale End itu siap untuk memperjuangkan tempatnya di tim.

"Saya melihat apa yang terjadi dan jelas itu bagus bagi klub untuk menambah kekuatan tim," kata Smith Rowe kepada The Sun saat sedang menjalani tugas internasional. "Saya merasa penambahan pemain yang kami lakukan akan sangat membantu tim untuk berkembang lagi. Ini sangat menyenangkan, jadi semoga kami bisa melangkah lebih jauh musim depan.

"Tentu saja [ada persaingan ekstra dengan kedatangan Havertz], tetapi inilah sepak bola. Anda hanya harus melanjutkannya. Saya harus terus bekerja keras dan ini adalah kompetisi yang sehat. Saya harus terus berjuang."

Sebagimana banyak diberitakan, Mikel Arteta berencana untuk memainkan Havertz bersama Declan Rice — yang akan segera tiba dari West Ham United — dan Martin Odegaard dalam formasi tiga gelandang. Granit Xhaka tampaknya akan hengkang ke Bayer Leverkusen, sementara Thomas Partey dikaitkan dengan Juventus dan klub di Arab Saudi.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Kai Havertz, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emile-smith-rowe-sambut-baik-persaingan-dengan-kai-havertz-di-arsenal
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini