Emery Ungkap Pengaruh 'Invincible' Team Arsenal Berhasil Bawa Suarez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Feb 2019, 17:45 WIB
Emery Ungkap Pengaruh 'Invincible' Team Arsenal Berhasil Bawa Suarez

Unai Emery dan Denis Suarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Unai Emery mengungkapkan bahwa warisan tim 'Invincible' Arsenal telah membantu meyakinkan Denis Suarez bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona Januari ini.

The Gunners dikenal sebagai tim Invincible saat tak terkalahkan di sepanjang musim 2003-04 Liga Inggris di bawah asuhan Arsene Wenger bersama sejumlah bintang seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira.

Itu merupakan gelar liga terakhir yang mampu diangkat Aarsenal dan meskipun masa penantian mereka tampaknya bakal kembali diperpanjang musim ini, Emery berhasil mengembalikan klub ke posisi empat besar menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Cardiff tengah pekan kemarin.

Setelah merampungkan transfernya dari Barcelona dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer Januari kemarin, Suarez diperkirakan bakal masuk skuat saat melawan mantan klubnya, Manchester City, dan Emery pun membeberkan latar belakang rekrutan anyarnya bersedia hijrah ke London Utara.

"Dia bekerja setiap hari dengan ambisi sangat besar untuk berkembang karena dia mencintai sepak bola," ungkap sang manajer dalam website resmi klub.

"Dia biasanya berbicara tentang sepak bola dan ketika dia berada di Spanyol dia pernah mengatakan kepada kami, dan saya membacanya di surat kabar bahwa dia menyaksikan pertandingan-pertandingan Arsenal ketika Arsenal bermain dengan Thierry Henry dan para pemain Invincible.

"Keputusannya datang ke sini karena dia pikir Arsenal adalah klub besar."

Artikel Tag: Unai Emery, Denis Suarez, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-ungkap-pengaruh-invincible-team-arsenal-berhasil-bawa-suarez
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini