Eks Liverpool Dukung Pochettino Jadi Pelatih Baru The Reds

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Apr 2024, 19:36 WIB
Salah satu mantan penggawa Liverpool mendukung Mauricio Pochettino untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp di Anfield musim depan / via Getty Images

Salah satu mantan penggawa Liverpool mendukung Mauricio Pochettino untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp di Anfield musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mantan bek asal Inggris yaitu Glen Johnson, mendukung Mauricio Pochettino untuk meninggalkan Chelsea dan menjadi pelatih baru Liverpool musim depan.

Liverpool sedang mencari pelatih baru untuk musim depan, menyusul keputusan Jurgen Klopp yang memilih untuk mundur pada akhir musim nanti.

The Reds sendiri sudah gagal memulangkan bekas pemain mereka yaitu Xabi Alonso, yang memutuskan untuk tetap bekerja bagi Bayer Leverkusen di musim depan.

Sejumlah nama kemudian dikaitkan dengan kursi kosong di Anfield, mulai dari Ruben Amorim (Sporting Lisbon) hingga Roberto De Zerbi (Bayer Leverkusen).

Namun menurut Glen Johnson, The Reds disebut harus memprioritaskan nama pelatih Chelsea yaitu Mauricio Pochettino.

Meski The Blues musim ini tidak bisa menembus empat besar Premier League, Johnson menyebut Pochettino tetaplah pelatih kompeten di Premier League.

Tren buruk Chelsea di liga menurut Johnson bukan semata karena kesalahan Pochettino, tetapi juga ada andil dari manajemen klub.

"Saya tahu orang-orang akan menganggap saya gila. Namun Mauricio Pochettino adalah nama besar yang bisa mengisi pekerjaan itu dan mencuri atensi banyak orang," ucap Johnson kepada Betfred.

"Terlepas dari apa yang terjadi di Chelsea musim ini, saya yakin itu bukan semata karena kesalahan Mauricio."

"Anda tidak bisa dicap sebagai manajer yang buruk dalam satu malam. Kalau dia diwariskan skuat Liverpool yang ada saat ini, saya yakin dia bisa melakukan pekerjaan yang baik di Anfield," tutup Johnson yang membela panji The Reds dari tahun 2009-2015.

Artikel Tag: Liverpool, Mauricio Pochettino, Glen Johnson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-dukung-pochettino-jadi-pelatih-baru-the-reds
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini