Eks Kiper MU Dukung David De Gea Lanjutkan Karier di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 15:58 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Raimond van der Gouw, memberikan dukungan bagi David De Gea untuk bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Van der Gouw menilai De Gea masih terbilang cukup muda untuk mengawal gawang Setan Merah.

Spekulasi terkait masa depan David De Gea di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023 mendatang namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi masa depan De Gea yang masih abu-abu, Raimond van der Gouw memberikan dukungan bagi sang penjaga gawang untuk bertahan lebih lama lagi di skuat The Red Devils. Selain masih menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, Van der Gouw juga menilai usia De Gea yang kini 32 tahun relatif masih muda bagi seorang penjaga gawang.

"Jika Anda bermain bagi Man United, akan sangat sulit untuk bisa bermain secara konsisten di setiap pertandingan. Jika melihat secara keseluruhan, maka dia termasuk penjaga gawang yang fantastis dan usianya masih relatif muda," ujar Van der Gouw kepada MUTV.

"Dia masih bisa bermain selama bertahun-tahun jika dia menjaga tubuhnya dan menjaga kebugarannya, maka saya bisa melihat bahwa dia bisa mencapai lebih banyak lagi. Jika dia masih bisa mempertahankan posisinya di tim utama, maka itu adalah bonus karena memang tidak mudah bermain bagi Man United."

"Di Spanyol, permainan sepak bolanya berbeda dengan Inggris. Di sini penjaga gawang tak akan memiliki karier yang mudah. Anda memiliki begitu banyak aspek yang akan dianalisis. Untuk bertahan di level ini tentu saja bukan pekerjaan mudah. Jadi, bisa dikatakan bahwa sejauh ini dia telah menunjukkan kinerja yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Raimond van der Gouw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-kiper-mu-dukung-david-de-gea-lanjutkan-karier-di-old-trafford
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini