Eintracht Frankfurt Temani Milan dan Napoli Buru Striker Reims Boulaye Dia

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 20:45 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dikabarkan telah menemani duo raksasa Serie A AC Milan dan Napoli dalam perburuan striker Reims Boulaye Dia.

Rossoneri diketahui menjadi satu dari setidaknya tiga tim yang tengah berupaya mendaratkan Dia dari Reims. Dengan torehan 12 gol dalam 23 pertandingan musim ini, sang pemain pun mulai menarik perhatian sejumlah klub-klub papan atas Eropa, terlebih dengan kini ia menemani deretan nama-nama bintang besar seperti Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Memphis Depay (Lyon), dan Kevin Volland (AS Monaco) dalam daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1.

Belakangan ini, Le10Sport menyebutkan bagaimana pemain internasional Senegal tersebut tak sepi dari peminat mengingat Crystal Palace dan Fulham sempat mengejarnya pada mercato Januari lalu. Sementara itu, Milan dan Napoli telah menjalin kontak untuk membuka negosiasi terkait peluang transfernya musim panas mendatang.

Menurut kabar terkini dari outlet asal Prancis tersebut, striker 24 tahun tersebut sekarang juga masuk dalam radar Eintracht Frankfurt yang tengah bersiap memperkuat lini serang mereka musim depan.

Boulaye Dia sendiri hampir pasti akan meninggalkan Reims musim panas nanti mengingat klub Ligue 1 tersebut tidak akan mengambil risiko melepasnya dengan status bebas transfer dalam kurun waktu satu tahun ke depan dan akan melakukan segala upaya demi bisa menjualnya dengan harga yang bagus. Pihak klub meyakini mereka dapat mengumpulkan setidaknya 15 juta euro atau Rp240 miliar sebagai tebusan saat nanti melepasnya, khususnya dengan tim-tim peminat sang pemain yang semakin banyak.

Artikel Tag: Dia, Reims, Milan, Napoli, Frankfurt

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini