Eduardo Camavinga Sebut Faktor Kemenangan Atas Valladolid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Mei 2023, 11:13 WIB
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-1. Gelandang Eduardo Camavinga mengungkapkan para pemain Los Blancos termotivasi untuk merebut posisi kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (25/5) dini hari WIB, dua gol kemenangan Real Madrid berhasil dicetak oleh Karim Benzema dan juga Rodrygo Goes. Sedangkan gol balasan Valladolid dihasilkan Raul de Tomas.

Tidak ada yang perlu diperjuangkan, setelah gelar juara La Liga berhasil disegel Barcelona. Selain hak membual dengan Atletico Madrid atas siapa yang finis kedua, ada pertanyaan tentang motivasi Real Madrid, dan Dani Carvajal mengakui (melalui Marca) bahwa sulit untuk mencapai level tinggi karena hal ini.

“Sulit untuk bermain dengan kecepatan tinggi di pertandingan seperti ini, musim kami praktis sudah berakhir. Kami bermain karena profesionalisme," ungkap Carvajal setelah pertandingan.

Namun, Eduardo Camavinga menyatakan bahwa finis kedua harus menjadi motivator besar baginya dan rekan satu timnya.

“Kami tahu bahwa hal terpenting adalah menjadi setinggi mungkin. Kami tidak bisa menjadi yang pertama, jadi sekarang kami harus berjuang untuk tempat kedua," lanjut gelandang berkebangsaan Prancis itu.

Real Madrid untuk sementara naik ke urutan kedua dengan kemenangan atas Rayo Vallecano. Saat ini, tim besutan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 74 poin.

Meskipun demikian, Atletico Madrid bisa merebut kembali posisi tersebut. Hal ini jika tim besutan Diego Simeone itu mampu mengalahkan Espanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-sebut-faktor-kemenangan-atas-valladolid
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini