Eddie Howe Tegaskan Newcastle United Tidak Akan Jual Alexander Isak

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 23:21 WIB
Eddie Howe Tegaskan Newcastle United Tidak Akan Jual Alexander Isak

Alexander Isak via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Newcastle, Eddie Howe menegaskan bahwa striker bintang mereka, Alexander Isak tidak akan dijual musim panas ini setelah dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Arsenal.

Alexander Isak membintangi kemenangan dramatis timnya dengan skor 4-3 atas West Ham, mencetak dua gol dari titik penalti serta memberi assist pada gol pertama Harvey Barnes di menit-menit akhir.

Meskipun mengalami musim yang dilanda banyak cedera, pemain berusia 24 tahun ini masih mencetak 14 gol di Premier League musim ini dan telah menarik perhatian beberapa klub besar, terutama dari Arsenal.

Newcastle kesulitan mendatangkan pemain baru pada bulan Januari karena pembatasan Financial Fair Play, namun Eddie Howe dengan cepat menepis segala saran bahwa striker asal Swedia itu mungkin akan hengkang di musim panas guna mengumpulkan uang untuk perekrutan mereka di musim panas.

“Dia adalah talenta yang luar biasa dan tak seorang pun yang berhubungan dengan Newcastle ingin kehilangan dia,” kata Howe.

“Saya pikir dia tampil luar biasa melawan West Ham. Dia tidak mencetak gol dalam permainan terbuka tetapi dua penaltinya luar biasa dan permainannya secara umum sangat bagus. Permainannya sangat terhubung, sifat atletisnya, dia terlihat berada dalam kondisi yang sangat bagus."

Howe bertekad mengamankan sepak bola Eropa untuk musim kedua berturut-turut. Setelah mengalahkan West Ham pada hari Sabtu (30/03), timnya kini hanya tertinggal satu poin dari The Hammers di posisi ketujuh.

“Selalu ada perasaan bahwa musim ini masih hidup tetapi Anda harus memenangkan pertandingan dan semakin sering Anda tidak menang, musim akan semakin cepat berlalu,” tambah pelatih asal Inggris itu.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Alexander Isak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-tegaskan-newcastle-united-tidak-akan-jual-alexander-isak
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini