Eddie Howe Puji Performa Lini Pertahanan Newcastle Saat Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Nov 2023, 16:03 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memuji penampilan lini pertahanan timnya yang bermain begitu solid saat menghadapi Arsenal tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, Newcastle United meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di St James Park, Sabtu (4/11) malam WIB, the Magpies berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Toon Army dicetak oleh Anthony Gordon.

Menanggapi kemenangan tersebut, Eddie Howe secara khusus memberikan pujian bagi solidnya lini pertahanan the Magpies.

"Pertandingan yang sulit. Kemenangan yang luar biasa, semua pemain patut dipuji atas apa yang mereka berikan hari ini, sebuah penampilan yang penuh perjuangan. Kedua tim bermain bagus tetapi mungkin tidak dengan cara yang kami berdua ketahui, ini adalah laga yang penuh dengan pertarungan di lini tengah, fisik dan banyak duel dan untungnya kami keluar sebagai pemenang," ujar Howe kepada Sky Sports.

"Bentuk permainan terbuka kami secara defensif sangat bagus dan harus seperti itu saat menghadapi tim seperti mereka. Kami membuat mereka tak berkutik dan tak memberi mereka peluang yang bagus. Saya selalu merasa bahwa kami berada di dalam permainan dengan cara yang berbeda, kami harus tetap berada di dalam permainan dan kami berhasil melakukannya dan kemudian mencetak gol."

"Mungkin bukan pertandingan yang kami harapkan dari segi gaya permainan kedua tim. Pertarungan di lini tengah sangat penting, kami harus mencoba untuk tetap berada di dalam permainan dengan cara seperti itu dan Joelinton sangat luar biasa dan ketiga gelandang benar-benar membantu kami. Ketika Anda tidak kebobolan, Anda selalu berada dalam permainan. Itu bukanlah pertandingan yang kami persiapkan, tetapi Anda harus menunjukkan sisi lain dari permainan Anda untuk meraih kemenangan dan saya pikir kami memiliki hal tersebut di dalam tim saat ini."

Dengan kemenangan tersebut, Newcastle untuk sementara berada di peringkat keenam dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puji-performa-lini-pertahanan-newcastle-saat-kalahkan-arsenal
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini