Eddie Howe Pastikan Isak dan Botman Siap Hadapi Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:30 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan kabar terkini terkait kondisi Alexander Isak dan Sven Botman jelang laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Newcastle United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Eddie Howe memberikan kabar terkini terkait kondisi Alexander Isak dan Sven Botman yang baru tampil dalam dua laga terakhir usai dibekap cedera serius. Howe memastikan kedua pemain dalam kondisi baik-baik saja dan akan kembali terlibat pada laga ini.

"Mereka sedang menuju ke sana. Alex mengalami masalah pada pangkal paha selama beberapa waktu. Tentu saja, ada perasaan bahwa ia membutuhkan kepercayaan diri dalam tubuhnya dan secara fisik bagaimana ia bermain. Dua pertandingan ini bagus untuknya, saya rasa ia akan berkembang seiring berjalannya waktu," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sven adalah pemain lain yang kembali dari cedera jangka panjang - ia membutuhkan lebih banyak latihan individual untuk mengembalikannya ke performa terbaiknya. Kita mungkin akan melihatnya besok."

Terakhir, Howe memberikan komentar terkait kembalinya Elliot Anderson usai kembali dari cedera serius.

"Itu adalah waktu yang membuat frustrasi bagi Elliot, tetapi kami sangat gembira bisa mendapatkannya kembali. Kami harus berhati-hati dengannya - sejak rehabilitasi dan kembali ke lapangan, dia terlihat bagus."

"Ia kuat dan serba bisa. Kami sangat ingin memasukkannya dalam adu penalti pada malam itu. Kami tahu kualitasnya, jadi sangat menyenangkan bisa melihatnya di luar sana."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-pastikan-isak-dan-botman-siap-hadapi-wolves
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini