Eddie Howe Antusias Sambut Kieran Trippier di Newcastle

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 17:59 WIB
Bek Newcastle United, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Newcastle United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait keberhasilan The Magpies mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Howe mengaku bahagia pemain internasional Inggris itu bergabung ke dalam tim arahannya.

Newcastle United akhirnya mengumumkan rekrutan pertama mereka pada Januari 2022. Klub yang belum lama ini diakuisisi oleh Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi tersebut mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Bek sayap berusia 31 tahun itu mendapatkan kontrak selama dua setengah tahun di St James Park.

Menanggapi keberhasilan The Toon Army mendatangkan Trippier, Eddie Howe mengaku sangat bahagia. Howe bahkan mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama denagn Trippier di lapangan.

"Saya sangat bahagia menyambut kedatangan Kieran ke Newcastle," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sudah lama saya mengagumi kemampuan yang dimilikinya dan juga telah mengikuti perjalanan kariernya. Jadi ketika ada kesempatan untuk mengamankannya, tak tak ragu-ragu lagi."

"Untuk mewujudkan kepindahannya di jendela transfer Januari harus melakukan perencanaan yang sangat matang bahkan sebelum memasuki bukan ini. Itu bisa terlihat dari seberapa cepat kami menyelesaikan kepindahannya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, terutama pemilik kami, dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan Kieran lagi di lapangan latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-antusias-sambut-kieran-trippier-di-newcastle
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini