Dwight Yorke Sarankan MU Pertahankan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 09:08 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan penyerang Setan Merah, Dwight Yorke, menyarankan agar Manchester United mempertahankan Erik ten Hag pada musim depan. Apa alasannya?

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Piala FA usai mengalahkan Manchester City di laga final. Namun, kemenangan tersebut tak serta merta menjamin masa depan Erik ten Hag di Old Trafford. Kabarnya, para petinggi klub akan melakukan evaluasi akhir musim sebelum memutuskan masa depan sang pelatih.

Menanggapi masa depan Ten Hag di Old Trafford, Dwight Yorke menyarankan agar Man United mempertahankannya minimal satu tahun lagi. Yorke menilai dua trofi yang dimenangkan oleh Ten Hag menunjukkan bahwa sang manajer masih bisa memberikan dampak bagi Setan Merah meski performa mereka saat ini masih belum mengesankan di bawah arahannya.

“Saya adalah seorang pengkritik Ten Hag, saya harus mengatakan itu. Saya telah mengatakan bahwa ia harus memenangkan pertandingan ini untuk memiliki peluang untuk terus menjadi manajer,” kata Yorke kepada Stats Performs.

“Untuk memenangkan dua kompetisi dalam dua tahunpertamanya, maka itu adalah perubahan yang cukup besar. Saya pikir dia sangatlayak mendapatkan satu tahun lagi, saya sungguh-sungguh.”

“Apakah dia orang yang akan membawa kami maju dengan mempertahankan gaya permainannya, itu pertanyaan lain, tetapi dia jelas layak mendapatkan satu tahun lagi menurut saya," tutup sang legenda klub.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-sarankan-mu-pertahankan-erik-ten-hag
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini