Duel Tonali vs Barella Bakal Warnai Derby Milan Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 00:46 WIB
Sandro Tonali dan Nicolo Barella

Sandro Tonali dan Nicolo Barella (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali diperkirakan bakal terlibat duel sengit dengan Nicolo Barella pada Derby della Madonnina kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti di San Siro.

Derby antara Rossoneri dan Nerazzurri akan menghadirkan banyak pertarungan menarik di lapangan seperti Zlatan Ibrahimovic melawan Edin Dzeko dan Tonali menghadapi Barella. Duel kedua tentunya bakal menarik perhatian menyusul talenta yang dimiliki keduanya.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, duel antara kedua bintang muda tersebut kemungkinan akan menentukan hasil akhir pertandingan. Duel lini tengah, seperti yang diketahui bersama, selalu berperan penting dan performa mereka akan berpengaruh besar bagi tim masing-masing.

Pertarungan tersebut akan menjadi ajang dua gelandang asal Italia yang telah mengawali musim ini dengan baik, yang menunjukkan bahwa mereka adalah masa depan tim nasional. Selain membantu Milan dan Inter, perhatian tentunya bakal tertuju pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang.

Barella telah membukukan satu tempat di tim nasional, sementara Tonali siap meninggalkan tim U-21 dan bergabung tim utama Italia. Akan tetapi, dini hari nanti perhatian akan tertuju pada derby dan Roberto Mancini diperkirakan juga akan hadir menyaksikan laga tersebut.

Terlepas dari duel antara dua talenta muda menjanjikan tersebut, Rossoneri bakal memperlebar jarak mereka dari Nerazzurri menjadi 10 poin di klasemen sementara Serie A dengan kemenangan atas tetangga mereka.

Artikel Tag: Tonali, Barella, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-tonali-vs-barella-bakal-warnai-derby-milan-kontra-inter
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini