Dua Kali Gagal, Upaya Ketiga Gazidis Boyong Rangnick Ke Milan Berhasil?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 22:31 WIB
Dua Kali Gagal, Upaya Ketiga Gazidis Boyong Rangnick Ke Milan Berhasil?

Ralf Rangnick (Sumber: SpazioMilan)

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis dikabarkan telah dua kali gagal mendatangkan Ralf Rangnick ke AC Milan dan berharap di percobaan ketiganya kali ini dapat membuahkan hasil positif.

Menurut pemberitaan dari Il Giornale edisi Senin (6/4) kemarin, Gazidis dan Rangnick telah cukup lama saling mengenal dan sang CEO mengagumi eks bos RB Leipzig tersebut sedemikian besarnya hingga ia pernah mencoba memboyongnya ke Rossoneri dua kali.

Percobaan pertama dilakukan musim panas lalu setelah Gennaro Gattuso hengkang. Akan tetapi, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban menolak lantaran ingin bertaruh pada Marco Giampaolo, sementara yang kedua terjadi Oktober kemarin saat Milan kembali berganti pelatih.

Surat kabar tersebut mengutip komentar dari sumber terpercaya Jerman dengan menyatakan: "Pada kesempatan tersebut Gazidis bertanya kepada Maldini dan Boban setidakny untuk bertemu Rangnick dan mengevaluasi pencalonannya setelahnya. Keduanya bahkan tidak ingin berbicara kepadanya."

Meski tanpa persetujuan Maldini dan Boban, Gazidis tidak membiarkannya pergi dan alhasil ia mengatur pertemuan antara Rangnick dan Elliott Management, yang diwakili oleh Giorgio Furlani, seorang fans Il Diavolo, yang memberikan hasl sangat positif.

Upaya ketiga mantan petinggi Arsenal untuk memboyong juru taktik asal Jerman tersebut ke Milan telah diluncurkan, namun masih perlu dilihat lebih jauh lagi peran apa yang bakal dimilikinya di klub nanti. Isu yang beredar ia akan mengambilalih posisi sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Artikel Tag: ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini