Douglas Luiz Tanggapi Ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Des 2023, 06:30 WIB
Douglas Luiz dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool

Douglas Luiz dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, menanggapi spekulasi yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Liverpool menjelang dibukanya jendela tranfer Januari.

Pemain asal Brasil tersebut tampil sensasional untuk Aston Villa musim ini, dan telah membawa permainannya ke tingkat yang baru di bawah asuhan Unai Emery. Douglas Luiz sempat berniat untuk meninggalkan klub pada bulan Januari lalu, tak lama setelah penunjukan Emery.

Arsenal mengajukan tiga tawaran untuk pemain berusia 25 tahun itu, namun Villa menolaknya, dan Luiz akhirnya dibujuk untuk menandatangani kesepakatan baru. The Gunners menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Luiz, namun nilainya telah meroket setelah menandatangani kontrak baru dan di belakang musim yang mengesankan sejauh ini.

Liverpool juga diperkirakan tertarik saat Jurgen Klopp ingin menambah kekuatan di lini tengahnya. Namun, meskipun Luiz merasa tersanjung atas spekulasi tersebut, sang gelandang menegaskan bahwa dia ingin tetap berada di Villa Park.

"Saya sangat senang mendengar cerita-cerita itu, tetapi saya di sini di Aston Villa," kata Luiz kepada Sky Sports. "Fokus saya sepenuhnya di sini. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk melihat cerita-cerita itu. Saya melihatnya, tetapi saya tidak fokus pada hal itu dan saya tidak melihatnya setiap hari. Pikiran saya ada di sini, di Aston Villa."

Dia menambahkan: "Unai, sejujurnya, adalah seorang manajer yang luar biasa. Sejak dia tiba di sini, dia telah mengubah sejarah klub. Aston Villa adalah klub yang sangat besar di Inggris, tetapi segalanya tidak berjalan dengan baik. Unai telah mengubahnya. Sekarang, orang-orang lebih menghormati klub dan para pemain.

"Saya yakin saya berada dalam momen terbaik dalam karier saya. Manajer menuntut banyak hal dari saya dan saya yakin dia juga telah banyak membantu saya. Saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk terus bekerja dan terus berkembang."

Artikel Tag: douglas luiz, Aston Villa, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/douglas-luiz-tanggapi-ketertarikan-dari-arsenal-dan-liverpool
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini