Dortmund Akan Bertemu St. Pauli Pada Babak 16 Besar DFB Pokal

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Nov 2021, 19:00 WIB
Dortmund akan bertemu St. Pauli pada babak 16 besar DFB Pokal

Dortmund akan bertemu St. Pauli pada babak 16 besar DFB Pokal (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Undian babak 16 besar DFB Pokal telah dilaksanakan pada Minggu (31/10) dan Borussia Dortmund akan bertemu tim dari 2.Bundesliga, St. Pauli.

Dortmund akan menghadapi lawan yang cukup sulit St. Pauli pada putaran ketiga DFB Pokal di stadion Millerntor pada 18 atau 19 Januari 2022. Sebelumnya, tim besutan Marco Rose ini melaju ke babak 16 besar usai menaklukkan SV Wehen Wiesbaden 3-0 di putaran pertama dan kemudian mengalahkan FC Ingolstadt 2-0 di putaran kedua pada Selasa lalu berkat brace dari Thorgan Hazard. Dan mereka ingin terus melanjutkan perjalanannya di kompetisi ini dengan sebuah kemenangan atas St. Pauli ketika keduanya bertemu pada Januari nanti.

Pertemuan kedua tim ini akan menyajikan pertandingan yang menarik. St. Pauli saat ini berada di puncak klasemen 2. Bundesliga dan telah menjalani musim yang cukup mengesankan. Sebelumnya tim yang berbasis di Hamburg ini berhasil menyingkirkan Magdeburg di putaran pertama DFB-Pokal dan kemudian mengalahkan Dynamo Dresden di putaran kedua awal pekan ini.

BVB didukung dengan rekor pertemuan yang lebih baik. Dalam 21 kali pertemuannya, The Black and Yellows menang 15 kali dan hanya kalah dua kali.

Undian babak 16 besar DFB-Pokal juga menghadirkan beberapa pertandingan yang menarik lainnya. Hertha Berlin dan Union Berlin akan berhadapan dalam derby Berlin, sementara SC Freiburg akan melakukan perjalanan ke TSG Hoffenheim. Borussia Mönchengladbach, yang menyingkirkan Bayern Munich, akan bertandang ke Hannover 96. Dan RB Leipzig akan menjamu tim divisi dua Hansa Rostock.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, st pauli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-akan-bertemu-st-pauli-pada-babak-16-besar-dfb-pokal
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini