Dominic Calvert-Lewin Tak Bisa Main untuk Laga Pembuka Everton vs Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 06:11 WIB
Dominic Calvert-Lewin (Sumber: Getty)

Dominic Calvert-Lewin (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memastikan bahwa Dominic Calvert-Lewin akan melewatkan laga pembuka Everton di Premier League melawan Chelsea setelah ia mengalami sebuah “cedera aneh” selama latihan.

The Toffes berhasil selamat dari ancaman degradasi musim lalu, di mana mereka finis di urutan ke-16 dalam klasemen akhir, hanya berjarak empat poin di atas zona degradasi.

Mereka tentu berharap dapat mengawali musim 2022-23 ini dengan cara terbaik mungkin ketika mantan klub Frank Lampard, Chelsea, bertandang ke Goodison Park pada Sabtu (6/8) nanti.

Namun, Lampard akan tanpa striker utamanya Dominic Calvert-Lewin usai pemain Inggris itu mengalami cedera lutut saat berlatih.

Bos Everton itu berkata, “Kami sedang menilai cedera Dom. Tidak ada tenggat waktu yang telah dikonfirmasi dan kami cukup yakin pada level berapa jadi kami berharap ini bukan jangka panjang.”

“Kami akan kehilangan dia untuk CheIsea. Dia terlihat dalam kondisi fisik yang bagus dan berlatih dengan sangat baik. Itu adalah cedera aneh dalam pelatihan, memang itu yang terjadi.”

“Ini mengecewakan, tetapi kami harus menemukan solusi untuk menjaga diri kami tetap kuat tanpa Dominic sebelum dia kembali.”

Diperkirakan Calvert-Lewin baru akan bisa beraksi kembali untuk pertandingan kedua Everton melawan Aston Villa pada 13 Agustus mendatang.

Sementara itu, Chelsea akan menjamu rival London Tottenham Hotspur ke Stamford Bridge seminggu setelah perjalanan mereka ke Merseyside.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-calvert-lewin-tak-bisa-main-untuk-laga-pembuka-everton-vs-chelsea
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini