Dominic Calvert-Lewin Diminta untuk Tidak Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 07:00 WIB
Dominic Calvert-Lewin dikaitkan dengan Arsenal

Dominic Calvert-Lewin dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Mills meminta Dominic Calvert-Lewin untuk menolak kepindahan ke Arsenal, karena dia percaya bahwa sang striker memiliki peluang yang sama untuk memenangkan trofi bersama Everton.

The Sun mengklaim The Gunners menargetkan Calvert-Lewin atau Ollie Watkins dari Aston Villa, dengan penyerang tengah saat ini Alexandre Lacazette kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas mendatang.

Mikel Arteta dikatakan sedang mencari pencetak gol muda dengan pengalaman di Premier League, dan Calvert-Lewin jelas berada dalam profil itu.

Tapi mantan bek kanan Inggris Danny Mills mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu harus tetap di Everton, dan dengan Rafa Benitez sebagai manajernya, dia akan berkembang ketika dia kembali dari cederanya.

Ketika ditanya oleh talkSPORT apakah Calvert-Lewin harus pergi ke London utara, Mills menjawab: “Saat ini, saya tidak akan melakukannya. Saya pikir ketika Anda melihat apa yang telah dilakukan Rafa Benitez, dua pemain yang dia bawa benar-benar bermanfaat.

“Saya pikir Dominic Calvert-Lewin akan berkembang begitu dia kembali fit. Dia cedera, jangan lupa, dia mengalami masalah patah kaki yang jelas membuatnya absen.

“Saya pikir dia akan berkembang di bawah Rafa Benitez, dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik. Jika dia pergi ke Arsenal, saya tidak yakin.

“Apakah mereka benar-benar mendapat lebih banyak peluang untuk memenangkan trofi? Saya akan mengatakan Everton dan Arsenal mungkin setara saat ini, dalam hal memenangkan trofi dalam lima tahun ke depan. Saya tidak berpikir ada banyak hal buruk di antara mereka.”

Calvert-Lewin saat ini sedang berjuang dengan masalah paha dan patah jari kaki, padahal dia memulai musim ini dengan cemerlang setelah selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan pembuka The Toffees di Premier League.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Arsenal, Everton, Danny Mills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-calvert-lewin-diminta-untuk-tidak-pindah-ke-arsenal
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini