Ditunjuk Jadi Direktur AS Roma, Florent Ghisolfi Tetap Dituntut Ngirit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 06:15 WIB
Florent Ghisolfi

Florent Ghisolfi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Florent Ghisolfi ditunjuk AS Roma sebagai direktur olahraga baru, namun direktur asal Prancis ini akan kembali berurusan dengan anggaran transfer yang ketat.

Direktur OGC Nice, Florent Ghisolfi akan meninggalkan Prancis, dan secara resmi ditunjuk sebagai direktur baru AS Roma, seperti yang telah dikonfirmasi oleh presiden klub Ligue 1, Jean-Pierre Rivère.

Pria asal Prancis itu menggantikan Tiago Pinto yang meninggalkan Giallorossi setelah bursa transfer Januari, lima bulan sebelum kontraknya berakhir.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, menjelaskan kepada Briefing Harian Caught Offside tentang apa yang harus diharapkan direktur olahraga, dengan mengatakan bahwa strategi transfer Giallorossi tidak akan banyak berubah.

"Saya pikir Roma akan mencari pemain yang bisa didatangkan dengan harga ekonomis, dan kemudian menjualnya dengan keuntungan, atau fokus pada pemain yang berpotensi menjadi bintang di masa depan," kata Moretto.

Roma harus melakukan beberapa perubahan meskipun Ghisolfi akan berurusan dengan anggaran transfer yang terbatas.

Beberapa sumber mengklaim Romelu Lukaku akan kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya berakhir, namun menurut Moretto, "tidak ada kepastian" mengenai masa depan pemain internasional Belgia itu, yang telah mencetak 21 gol dalam 46 penampilan bersama Giallorossi musim ini.

Hal yang sama berlaku untuk Paulo Dybala yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan klausul 12 juta Euro yang berlaku untuk klub-klub di luar Serie A dan 20 juta Euro untuk tim-tim domestik, yang dapat diaktifkan hingga 30 Juli.

Artikel Tag: florent ghisolfi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditunjuk-jadi-direktur-as-roma-florent-ghisolfi-tetap-dituntut-ngirit
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini