Ditinggal Eksodus Pemain Kunci, Diego Simeone Putuskan Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mei 2019, 15:33 WIB
Ditinggal Eksodus Pemain Kunci, Diego Simeone Putuskan Bertahan di Atletico Madrid

Diego Simeone memutuskan bertahan di Atletico Madrid (foto:Bein)

Berita Transfer: Atletico Madrid terancam ditinggalkan oleh empat pemain utama mereka yang telah mengucapkan salam perpisahan di laga terakahir La Liga saat ditahan imbang Levante 2-2 pada Sabtu lalu, namun pelatih mereka, Diego Simeone masih akan bertahan di posisinya saat ini.

Diego Simeone memastikan tidak akan ikut meninggalkan Los Rojiblancos dan tentunya melegakan bagi fans mereka setelah eksodus para pemain utama tim kesayangan mereka.

Juanfran, Diego Godin, dan Filipe Luis akan hengkang dengan bebas transfer, sedangkan Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Munich, Vitolo, Santiago Arias, Thomas Partey, Rodri dan Saul juga dikaitkan dengan transfernya ke klub. Diperburuk lagi dengan hengkangnya penyerang bintang mereka, Antoine Griezmann yang mengumumkan akan meninggalkan klub meski baru saja meneken kontrak barunya tahun lalu.

Beberapa klub papan atas Eropa juga siap mengganti pelatih mereka, Simeone menjadi target mereka dan ia telah menegaskan tidak akan hengkang usai pertandingan persahabatan dengan Beitar Jerusalem yang berakhir dengan kekalahan 2-1 timnya.

“Saya menyukai pekerjaan saya, saya merasa sangat berkomitmen dengan klub ini, saya tahu bahwa tahun demi tahun selalu lebih berat dan itu yang membuat kami melihat kemampuan kami yang sesungguhnya dan menjadi antusias,” ujarnya via Goal.

“Musim depan akan datang pesepakbola dengan antusiasme luar biasa dan semoga bisa beradaptasi dengan tanggungjawab yang sangat berarti di Atletico Madrid.”

Simeone telah memenangkan La Liga, Copa del Rey, dua kali Liga Europa dan finis sebagai runner-up dua kali sebagai pelatih Atleti. Musim ini mereka finis di peringkat dua klasemen La Liga dengan 76 poin terpaut 11 poin dari juara, Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini