Ditekuk Toulouse, Adi Hutter Akui Monaco Kurang Efektif di Depan Gawang

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 20 Feb 2024, 03:00 WIB
Adi Hutter

Pelatih AS Monaco Adi Hutter (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco mengalami kemunduran menyusul kekalahan dari FC Toulouse pada Minggu dan pelatih Adi Hutter mengakui bahwa timnya kurang efektif di depan gawang.

AS Monaco menelan kekalahan 1-2 dari FC Toulouse di Stade Louis II pada Minggu (18/2) setelah Vincent Sierro dan Logan Costa mencetak gol di masing-masing babak untuk mengamankan posisi tim tamu dari zona degradasi.

Sierro membuka skor dengan tendangan bebas dari jarak 35 yard yang dieksekusi dengan baik beberapa menit sebelum turun minum, namun Monaco langsung memberikan respon di babak kedua saat Maghnes Akliouche menyamakan kedudukan di menit ke-48.

Monaco, yang tidak diperkuat Wissam Ben Yedder, Aleksandr Golovin dan Soungoutou Magassa yang terkena skorsing, tidak bisa tampil maksimal, dan mereka ganjarannya ketika Costa membawa Toulouse unggul di menit ke-70.

"Kami memiliki banyak peluang untuk membuka keunggulan, kami menciptakan dan melewatkan banyak situasi. Sayangnya kami tidak mampu mencetak gol lebih banyak, dan mustahil untuk menang dalam kondisi seperti itu. Toulouse tampil sangat klinis," ujar Adi Hutter usai pertandingan.

"Kami membuat kesalahan, semua orang tahu itu. Kami mengerahkan banyak energi di babak kedua untuk kembali ke dalam pertandingan, namun kami kebobolan pada saat yang paling buruk. Satu-satunya hal yang kurang dari kami adalah efektivitas, saya ulangi," tambahnya.

Kekalahan tersebut membuat Monaco turun ke peringkat lima dengan raihan 38 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Toulouse naik ke peringkat 13 klasemen, satu poin dari batas akhir zona degradasi.

Artikel Tag: AS Monaco, FC Toulouse, adi hutter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-toulouse-adi-hutter-akui-monaco-kurang-efektif-di-depan-gawang
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini