Ditawari Agen Peluang Bajak Kessie Dari Milan, Begini Respon Inter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 02:26 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah membuka dialog dengan Inter terkait peluang transfer kliennya ke rival sekota klub tersebut.

Masa depan Kessie merupakan salah satu topik yang paling santer diperbincangkan media terkait Rossoneri mengingat hingga saat ini belum ada kesepakatan baru yang tercapai antara kedua belah pihak meskipun kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, agen pemain internasional Pantai Gading tersebut, George Atangana, telah membuka dialog dengan manajemen Nerazzurri untuk melihat apakah ada celah bagi kliennya hijrah ke Navigli.

Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan bahwa tuntutan ekonomi gelandang 24 tahun tersebut tak sejalan dengan kebijakan finansial yang diterapkan Inter menyusul kesulitan ekonomi yang saat ini tengah dihadapi sang pemilik, Suning.

Karena itulah, Nerazzurri tidak bisa memenuhi permintaan mantan bintang Atalanta tersebut dari sudut pandang gaji dan karena itulah saat ini tampaknya kecil kemungkinan ia akan mengikuti jejak mantan rekan satu timnya musim panas lalu, Hakan Calhanoglu, yang membelot ke rival sekota.

Sementara itu, Milan sejatinya masih berharap dapat mencapai kesepakatan dengan Kessie setelah mengajukan tawaran 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim. Akan tetapi, manajemen tampaknya tidak akan menaikkan nominal tersebut, apalagi memenuhi tuntutan gaji gelandang mereka yang mencapai 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-agen-peluang-bajak-kessie-dari-milan-begini-respon-inter
1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini