Ditanya Soal Rencana Transfer Man City, Begini Jawaban Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:26 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait seputar rencana transfer the Cityzens pada jendela transfer musim panas mendatang.

Meski prestasi mereka tak mencolok seperti musim lalu saat memenangkan treble, namun Manchester City berhasil mengakhiri musim ini dengan memuaskan. Kendati gagal mempertahankan trofi Piala FA dan Liga Champions, namun the Cityzens berhasil menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Premier League empat musim secara beruntun.

Kini, kompetisi memasuki masa jeda dan sebentar lagi bursa transfer musim panas akan dibuka. Man City sendiri diprediksi akan kembali sibuk di bursa transfer musim ini. Beberapa pemain pilar mereka seperti Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne mulai dilirik klub-klub lain. City juga mulai melirik beberapa bintang muda potensial untuk memperkuat skuat mereka di musim depan.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku masih belum tahu apa yang akan dilakukan oleh City di musim panas mendatang. Sang manajer masih menunggu keputusan beberapa pemainnya apakah akan bertahan atau hengkang sebelum memutuskan untuk menambah kekuatan.

"Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Para pemain sekarang harus mengambil keputusan apakah mereka ingin terus bersama kami, ingin pergi atau tidak. Beberapa pemain masuk, keluar. Saya sangat puas dengan cara tim bersikap sepanjang musim. Saya tidak bisa mengatakan hal yang berbeda."

"Orang-orang mengharapkan Anda untuk memenangkan Treble dan Double setiap musim. Saya baik-baik saja. Kami baik tetapi tidak cukup baik untuk melakukannya. Tetapi kami telah mencoba."

"Kami berada di sana sampai akhir. Kami berada di perempat final Liga Champions, kami berada di sana."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-rencana-transfer-man-city-begini-jawaban-pep-guardiola
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini