Ditaksir Tiga Klub Top, Pedro Neto Kemungkinan Tinggalkan Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:24 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur semuanya tertarik untuk mendatangkan bintang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto.

Pedro Neto bergabung dengan Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2019 dari Lazio. Dia memulai karernya di Inggris dengan baik dan terus berkembang selama beberapa tahun berikutnya. Namun, perkembangannya sempat terhenti karena cedera lutut, namun tampaknya pemain internasional Portugal ini telah kembali ke performa terbaiknya.

Dalam 18 pertandingan liga musim ini, pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dan juga mengantongi sembilan assist. Dia telah menjadi kunci dari penampilan impresif Wolves musim ini, namun Neto mungkin tidak akan menjadi bagian dari skuat mereka di musim depan.

Menurut Dean Jones via GiveMeSport, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sensasional tersebut dikabarkan diminati oleh klub-klub raksasa Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Meskipun ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2027, United, Arsenal dan Tottenham siap untuk memboyongnya dari Wolves. United sangat ingin memperkuat lini serang mereka menjelang musim depan. The Red Devils membutuhkan pemain sayap baru, lebih disukai seseorang yang dapat menjadi starter di sisi kanan karena masa depan Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Antony yang masih abu-abu.

Dengan adanya ketertarikan dari United, Arsenal dan Tottenham, Jones merasa Wolves tidak mungkin mempertahankan sang pemain dan kemungkinan besar beberapa bulan ke depan akan menjadi kebersamaan yang terakhir baginya di klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut. Dan, menurut laporan tersebut, mereka akan meminta bayaran mendekati £80 juta untuk melepas Neto.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-tiga-klub-top-pedro-neto-kemungkinan-tinggalkan-wolves
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini