banner babe

Ditaksir MU, Presiden Lyon Tegaskan Tak Akan Lepas Dembele

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Agu 2019, 05:44 WIB
Ditaksir MU, Presiden Lyon Tegaskan Tak Akan Lepas Dembele

Moussa Dembele (Foto: Mark Kerton/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, kembali menegaskan bahwa Moussa Dembele tidak akan dia lepas ke klub lain pada bursa transer musim panas ini. Aulas memastikan Dembele masih menjadi bagian dari rencana klub di musim depan.

Belum lama ini Manchester United diwartakan kembali membuka peluang untuk mendatangkan Dembele dari Olympique Lyon. Ketertarikan MU terhadap Dembele nyatanya tak terlepas dari kegagalan mereka mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Sementara Romelu Lukaku semakin mendekat menuju Inter Milan.

Menanggapi kabar tersebut, Aulas lantas kembali memastikan bahwa Dembela tak akan dia jual ke klub mana pun di musim panas tahun itu. Aulas juga mengkonfirmasi bahwa Dembele masih menjadi bagian dari rencana timnya di musim depan.

"Dia akan tetap bersama kami musim ini. Tidak akan ada pemain lain yang akan dijual," ujar Aulas kepada RMC.

"Jika ada tawaran - meski hingga kini saya tidak menerima tawaran apa pun - Moussa akan tetap bersama kami paling tidak untuk satu musim ke depan. Dia merupakan bagian dari rencana OL yang sedang berkembang pada saat ini. Juninho dan Sylvinho juga mengandalkan dirinya dan dia akan tetap bermain di sepanjang musim ini," pungkasnya.

Senada dengan Aulas, beberapa waktu lalu Dembele juga mengaku tak tertarik untuk bergabung dengan MU. Dembele justru hanya fokus agar bisa menjadi andalan Lyon di musim depan.

"Hal terpenting kami menang. Saya ingin jadi starter yang tak tergantikan musim ini. Saya akan tampil baik secara konsisten. saya ingin menjalani musim yang baik dengan Lyon," ujar Dembele dilansir dari Mirror.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Olympique Lyon, Manchester United, Jean-Michel Aulas

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini