DItaksir AC Milan, Lille Pasang Banderol Untuk Yusuf Yazici

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 09:59 WIB
Yusuf Yazici

Yusuf Yazici (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lille dikabarkan telah memasang harga untuk gelandang serang mereka Yusuf Yazici menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan belakangan ini.

Calciomercato merupakan outlet pertama yang mewartakan mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Yazici saat manajemen tengah mencari playmaker baru yang bisa mengisi lubang di skuat yang ditinggalkan kompatriotnya, Hakan Calhanoglu, yang secara mengejutkan memutuskan bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer.

SportMediaset lantas memberikan konfirmasi bahwa Milan memang sedang mengevaluasi sejumlah profil yang mungkin cocok dengan formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli dan di antara nama-nama yang mereka bidik, pemain internasional Turki tersebut akhirnya masuk daftar target raksasa Serie A.

Menurut kabar terkini dari jurnalis asal Turki Ekrem Konur, Rossoneri memang memasukkan gelandang 24 tahun tersebut dalam daftar buruan mereka dan mengetahui fakta menarik bahwa Lille menginginkan setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia menjual sang pemain setelah menjadi salah satu bagian kesuksesan klub memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu.

Yazici sendiri tampil mengecewakan di Piala Eropa 202 ini dengan mencatat tiga penampilan yang hanya sebanyak total 117 menit dan gagal mencetak baik satu pun gol maupun umpan gol. Kendati demikian, fans Milan tampaknya belum bisa melupakan performanya saat mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 Lille di San Siro pada fase grup Liga Europa musim lalu, dengan secara keseluruhan ia berhasil membukukan tujuh gol dalam delapan pertandingan di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Yazici, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-ac-milan-lille-pasang-banderol-untuk-yusuf-yazici
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini