Disamakan Dengan Kylian Mbappe, Begini Reaksi Bukayo Saka

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 07 Des 2022, 12:00 WIB
Bukayo Saka

Bukayo Saka (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bersiap untuk menghadapi Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12/2022), penyerang Inggris Bukayo Saka menolak untuk disamakan dengan Kylian Mbappe.

Empat tahun lalu di Piala Dunia di Rusia, Kylian Mbappe, yang baru berusia 19 tahun, membantu membawa Prancis meraih gelar juara dunia dan menjadi Pemain Muda Terbaik di turnamen tersebut untuk empat gol yang dicetaknya. Ia juga menjadi remaja kedua yang mencetak gol di final Piala Dunia.

Ketika Bukayo Saka ditanya apakah saat menjalani Piala Dunia di Qatar ini dia merasa seperti apa yang telah dilakukan oleh Mbappe empat tahun lalu di Rusia, penyerang Arsenal itu menjawab bahwa mereka berdua tidak bisa disamakan.

"Terima kasih atas pujiannya tetapi tidak. Hanya ada satu Mbappe. Pada saat yang sama, hanya ada satu saya. Saya ingin menjadi diri saya sendiri dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," kata Saka.

"Ada begitu banyak pemain muda di turnamen ini, saya bisa menyebutkan banyak sekali. Bahkan di tim kami, ada pemain muda yang bermain sangat baik yaitu Jude Bellingham," lanjutnya.

Saka juga menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah membantu Inggris memenangkan Piala Dunia dan tidak terlalu memikirkan gelar pemain muda terbaik.

"Saya senang kita semua ada di sini dan melakukannya dengan baik. Prioritasnya adalah memenangkan turnamen, bukan menjadi pemain atau pemain muda terbaik di turnamen," kata Saka.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Piala Dunia 2022, Timnas Inggris, Kylian Mbappe, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disamakan-dengan-kylian-mbappe-begini-reaksi-bukayo-saka
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini