Dirumorkan Hengkang, Matthijs de Ligt Tetap Laksanakan Tes Medis Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jul 2022, 19:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt kembali ke kamp latihan Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matthijs de Ligt hadir dalam proses tes medis para pemain Juventus di fasilitas kesehatan J-Medical pada hari Minggu (10/7) pagi waktu setempat, terlepas dari kabar kepergiannya seiring dengan ketertarikan Bayern Munich dan Chelsea.

Liburan sudah usai untuk skuat I Bianconeri dan satu per satu mereka diwajibkan untuk melaksanakan tes medis sebelum latihan pramusim dimulai pada hari Senin (11/7) esok.

Beberapa para pemain Juventus sudah melaksanakan tes medis pada beberapa hari sebelumnya, namun mereka yang bertugas untuk membela tim nasionalnya masing-masing setelah musim kompetisi usai bagi klub di bulan Mei lalu, diperbolehkan untuk berlibur lebih panjang dan kembali di akhir pekan ini.

Matthijs de Ligt termasuk dalam kelompok tersebut dan bek tengah tim nasional Belanda itu muncul bersama Leonardo Bonucci, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Wojciech Szczesny pada hari ini.

Belakangan, ramai beredar kabar bahwa pemain berusia 22 tahun ini ingin hengkang, dengan Chelsea dan Bayern Munich merupakan dua peminat terdepannya. Bahkan, Die Bavaria dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengannya.

Para fans yang menyambutnya di depan J-Medical berteriak untuk meminta tanda tangan, namun terdengar sayup-sayup permintaan dari mereka agar De Ligt bertahan di Turin, sebagaimana yang dilaporkan oleh Football-Italia.

Selain De Ligt, pemain lain yang mungkin juga akan hengkang namun tetap ikut tes medis pada hari Minggu ini adalah Ramsey dan Rabiot.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-hengkang-matthijs-de-ligt-tetap-laksanakan-tes-medis-juventus
3268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini