Dirk Kuyt Terkesan dengan Gelandang Target Arsenal dan Everton Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Jun 2020, 03:00 WIB
Dirk Kuyt Terkesan dengan Gelandang Target Arsenal dan Everton Ini

Orkun Kokcu. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dirk Kuyt memuji terobosan kilat Orkun Kokcu bersama Feyenoord di usianya yang masih muda, dan bahkan telah menarik minat dari Arsenal dan Everton menjelang jendela transfer musim panas.

Meskipun baru berusia 19 tahun, Kokcu berhasil memantapkan dirinya di tim utama Feyenoord dan telah membuat 47 penampilan untuk tim senior dengan menyumbang 7 gol dan 10 assist.

Arsenal dan Everton dikabarkan tertarik untuk membawa Kokcu ke Premier League, seorang gelandang serang yang juga telah memperkuat tim nasional Turki U-21 dan diperkirakan akan menembus tim senior ketika sepak bola internasional kembali digulirkan.

Kuyt membesarkan namanya di Feyenoord sebelum pindah ke Liverpool pada 2006, dan penyerang asal Belanda itu sangat bangga dengan perkembangan cepat Kokcu bersama De club aan de Maas.

“Sungguh fantastis melihat banyaknya pertandingan yang telah dimainkan Orkun Kokcu," kata Kuyt kepada De Telegraaf. “Saya berani mengatakan bahwa masih ada sejumlah pemain di akademi yang memiliki bakat yang sama dan dapat menerobos dengan cara yang sama. Saya sangat percaya pada masa depan Feyenoord.”

Melansir dari Daily Mail, Arsenal dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan Feyenoord untuk memboyong Kokcu ke Emirates Stadium musim panas ini dalam potensi kesepakatan di angka 23 juta poundsterling. Kokcu diharapkan bisa menjadi penerus jangka panjang Mesut Ozil di klub London Utara.

Artikel Tag: Dirk Kuyt, orkun kokcu, Feyenoord, Arsenal, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirk-kuyt-terkesan-dengan-gelandang-target-arsenal-dan-everton-ini
2489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini