Direstui Presiden Cagliari, Nahitan Nandez Siap Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 12:45 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini sudah berikan lampu hijau, Nahitan Nandez berpeluang besar pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Nahitan Nandez berpeluang pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman. Klaim ini didapat setelah Presiden Cagliari, Tommaso Giulini menyatakan siap memfasilitasi keinginan pemain asal Uruguay tersebut.

Dalam keterangannya, pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, menyebut jika Inter dan Cagliari punya hubungan baik, dan kedua klub sudah terbiasa jual-blei pemain, baik lewat transfer langsung maupun pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Nandez sendiri merupakan salah satu target Inter di bursa transfer musim panas ini. Pemain 25 tahun tersebut berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang layak berada di skuad Nerazzurri dengan kemampuan spesialnya.

Nandes bisa dimainkan di banyak posisi, mulai dari gelandang tengah yang merupakan posisi aslinya, hingga turun ke belakang untuk mengisi posisi bek kanan. Inter berencana menjadian Nandez sebagai pengganti Achraf Hakimi, atau penguat di lini tengah.

Sang pemain sendiri dilaporkan telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Nerazzurri, sekarang Inter hanya perlu menyelesaikan negosiasi dengan pihak Rossoblu.

Sebelumnya, Dalbert Henrique dilaporkan telah resmi pergi menuju Sardinia dengan status pinjaman. Selanjutnya, Inter dan Cagliari akan kembali duduk bersama untuk menyelesaikan kesepakatan terkait Radja Nainggolan dan Andrea Pinamonti.

Kedua pemain tersebut bisa jadi penentu transfer Nandez ke Inter. Banya prediksi jika Inter memasukkan nama Pinamonti sebagai bagian kesepakatan untuk Nandez, dengan tambahan Inter akan menyelesaikan permintaan dari Nainggolan.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Tommaso Giulini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direstui-presiden-cagliari-nahitan-nandez-siap-gabung-inter
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini