Bukan Inter Milan! Klub Ini yang Paling Favorit Untuk Gaet Nahitan Nandez

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 22 Jan 2022, 00:00 WIB
Nahitan Nandez / via Getty Images

Nahitan Nandez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jawara bertahan Serie A yaitu Inter Milan, sejak musim lalu terus dikaitkan dengan gelandang milik Cagliari yakni Nahitan Nandez. Akan tetapi si pemain kini justru kencang diberitakan malah menyeberang ke kota Turin untuk bergabung ke rival Inter di Serie A yakni Torino.

Sejak meninggalkan Boca Juniors dan bergabung ke Cagliari di tahun 2019 silam, nama Nahitan Nandez mulai mencuat ke publik.

Gelandang asal Uruguay itu lalu santer dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa mulai dari Inter Milan, Tottenham Hotspur hingga Leeds United.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Sky Sport Italia, Torino kini justru menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Nandez di bulan Januari ini.

Sky Sport Italia menulis jika kedua belah klub sudah melakukan negosiasi selama beberapa hari terakhir dan kesepakatan transfer ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Di saat Torino mendapatkan servis Nandez, sebagai gantinya Cagliari nanti bakal mendapatkan jasa gelandang asal Italia yaitu Daniele Baselli.

Kebetulan kontrak Baselli di kota Turin tinggal menyisakan enam bulan lagi dan Il Toro pun menawarkan sang gelandang ke Cagliari dalam paket transfer untuk merekrut Nandez.

Sky Sport Italia tidak merinci berapa tambahan uang yang harus dikeluarkan oleh Torino untuk memboyong Nandez.

Namun jika mengacu pada kontrak si pemain, Nandez memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro (Rp 584 miliar).

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-inter-milan-klub-ini-yang-paling-favorit-untuk-gaet-nahitan-nandez
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini