Leeds United Kembali Kejar Nahitan Nandez Januari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 13:54 WIB
Nahitan Nandez / via Reuters

Nahitan Nandez / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pada bursa transfer Januari ini, Leeds United dilaporkan kembali mengejar tanda tangan gelandang milik Cagliari yaitu Nahitan Nandez. Demi mendatangkan sang gelandang ke Elland Road, Leeds disebut siap mengucurkan dana hingga 20 juta Euro (Rp 324 miliar).

Sejak musim panas kemarin, Nahitan Nandez memang sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari Cagliari.

Namun gelandang asal Uruguay tersebut akhirnya tetap menetap di paruh pertama musim 2021/22, lantaran tidak ada klub yang bersedia untuk menyanggupi permintaan harga yang ditetapkan oleh Gli Isolani.

Raksasa Serie A Italia yaitu Inter Milan, pada musim lalu sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan Nandez. Akan tetapi setelah manajer Antonio Conte hengkang dari klub dan digantikan oleh Simone Inzaghi, Inter mundur perlahan dalam pengejaran mereka terhadap Nandez.

Kondisi tersebut membuat Leeds United kini menjadi satu-satunya klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Nahitan Nandez.

Seperti mengutip dari Tuttomercatoweb, Leeds dikabarkan siap membuka negosiasi kembali dengan Cagliari guna merampungkan transfer sang gelandang di awal 2022 ini.

Pelatih Marcelo Bielsa sangat membutuhkan sosok pemain baru di bursa transfer kali ini, guna mengangkat prestasi Leeds yang anjlok pada gelaran Premier League musim ini.

Kontrak Nandez sendiri bersama Gli Isolani masih menyisakan dua musim lagi.

Namun dengan ketertarikan Leeds yang sangat ngotot untuk merekrut Nandez, Cagliari diklaim terbuka untuk melepas sang gelandang di angka 20 juta Euro (Rp 324 miliar).

Nandez sendiri sudah memasuki tahun ketiganya berkompetisi di kancah Serie A, setelah direkrut dari Boca Juniors pada tahun 2019 silam.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut tercatat sudah bermain sebanyak 83 kali di Liga Italia, dengan kontribusi 4 gol plus 9 assists.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Leeds United, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-kembali-kejar-nahitan-nandez-januari-ini
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini