Direktur Spezia Beri Pujian Setinggi Langit pada TommasoPobega

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Apr 2021, 23:40 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur Spezia Mauro Peluso memberikan pujian setinggi langit kepada Tommaso Pobega yang mereka pinjam dari AC Milan sebelum musim ini bergulir.

Musim panas lalu, Rossoneri memutuskan mengirim beberapa pemain mereka untuk menjalani masa pinjaman di klub lain dan salah satunya adalah Pobega. Sang pemain sejatinya turut ambil bagian dalam latihan pramusim klub dan mampu bermain baik selama menjalani masa pinjaman di Pordenone pada musim 2019-20.

Gelandang 21 tahun tersebut telah mencatat 15 penampilan bersama Spezia di Serie A saat ini dengan membukukan tiga gol dan dua umpan atas namanya. Ia memang tak selalu menjadi starter di tim, namun ia mampu mendapatkan pengalaman yang sanga berharga musim ini.

Milan sendiri telah menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan starlet Italia tersebut lantaran yakin ia akan menjadi pemain besar di masa depan. Dalam wawancaranya dengan TuttoMercatoWeb, Peluso memuji bintang pinjamannya tersebut.

"Dia adalah profil internasional, dia juga bermain bagus bersama tim U-21 Italia. Kami memiliki klausul pembelian, tetapi juga ada klausul pembelian kembali," ujar sang direktur.

Sebagaimana yang diungkapkan Peluso, Spezia memang memiliki klausul pembelian, tetapi uga ada klausul pembelian kembali yang menguntungkan Rossoneri dengan pihak klub kemungkinan akan mengaktifkannya. Masih perlu dilihat apakah ia akan dipromosikan ke tim utam Stefano Pioli musim depan atau kembali dipinjamkan ke tim lain.

Artikel Tag: Pobega, Peluso, Spezia, Milan

2418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini