Direktur Inter Tanggapi Isu Barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 16:05 WIB
Striker AS Roma, Edin Dzeko.

Edin Dzeko (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara untuk membahas terkait isu barter antara Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez di awal tahun ini. Apa kata sang direktur?

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker milik AS Roma, Edin Dzeko, sebelum jendela transfer musim dingin tahun ini resmi ditutup pada 1 Februari jam 11 malam waktu setempat. Kabarnya Nerazzurri berniat untuk menawarkan barter antara Dzeko dengan Alexis Sanchez.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Marotta lantas memberikan bantahannya. Marotta menyebut para agen pemain yang terlibat dalam spekulasi tersebut telah berbuat lancang lantaran telah membicarakan masa depan klien mereka tanpa berdiskusi dulu dengan pihak klub. Bukan hanya itu, Marotta juga memastikan bahwa Inter akan mempertahankan skuad yang ada saat ini hingga akhir musim.

"Saya pikir para agen mulai sedikit terlalu lancang dengan mendorong sebuah negosiasi tanpa berbicara dahulu dengan pemilik. Negosiasi secara efektif berakhir sebelum itu dimulai," ujar Marotta kepada DAZN.

"Prinsipnya adalah jika ada beberapa pemain yang tidak bahagia dan ingin mencari klub lain, maka akan menjadi hal yang salah untuk mempertahankan mereka. Beruntungnya, kami tidak memiliki situasi seperti ini di dalam tim."

"Ini adalah skuad yang akan kami miliki hingga akhir musim."

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga membahas terkait nasib Christian Eriksen yang sebelumnya sudah masuk ke dalam daftar jual klub namun belakangan malah menunjukkan performa yang sangat meyakinkan.

"Dalam sebuah klub besar, tidak ada pemain pilihan utama," ujarnya melanjutkan.

"Mereka semua adalah para profesional yang harus memberi jawaban kepada pelatih dan juga pilihannya. Eriksen saya pikir tentu juga bisa memiliki peran penting dalam tim, terlepas dari apakah ia mendapatkan menit bermain yang lebih atau kurang," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Alexis Sanchez, Giuseppe Marotta

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini