Direktur Fiorentina Konfirmasi Julian Alvarez Menuju Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 20:46 WIB
Striker River Plate, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Marcelo Endelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengonfirmasi bahwa Julian Alvarez saat ini tinggal beberapa langkah lagi bergabung dengan Manchester City. Prade mengaku La Viola kalah langkah dari The Cityzens.

Belum lama ini pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa Manchester City telah berhasil mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate di awal tahun ini. City kabarnya menebus sang striker dengan harga 18,5 juta Euro atau setara dengan 300 miliar Rupiah. Bukan hanya itu, Alvarez juga akan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Meski demikian, Alvarez tidak akan langsung bergabung dengan Man City. Sang pemain rencananya akan dipinjamkan terlebih dahulu selama setengah musim di klub lamanya.

Belakangan, Daniele Prade juga mengonfirmasi bahwa Alvarez memang tengah menuju Man City. Prade bahkan mengakui bahwa Fiorentina sempat mengincarnya namun kalah langkah dari The Cityzens.

"Kami mengamatinya dalam waktu yang cukup lama. Namun kami tidak pernah memiliki kebutuhan untuk membawanya dan sekarang dia telah diambil oleh Man City," ujar Prade dilansir dari Sport Witness.

Meski demikian, Prade mengaku tak yakin apakah Alvarez telah mengambil keputusan yang tepat bergabung dengan Man City. Pasalnya selama beberapa tahun terakhir City dikenal sebagai tim bertabur bintang yang mungkin saja akan membuatnya akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

"Saya tidak tahu apakah pilihan pergi ke City adalah keputusan yang tepat baginya mengingat mereka memiliki banyak pemain juara. Rasanya akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Fiorentina, Daniele Pradè

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-fiorentina-konfirmasi-julian-alvarez-menuju-manchester-city
1879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini