Direktur Fiorentina Bongkar Alasan Timnya Batal Rekrut Lucas Paqueta

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Feb 2020, 10:48 WIB
Direktur Fiorentina Bongkar Alasan Timnya Batal Rekrut Lucas Paqueta

Lucas Paqueta / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, membongkar alasan mengapa timnya batal merekrut Lucas Paqueta dari AC Milan di bursa transfer Januari kemarin.

La Viola cukup sibuk pada bursa transfer musim dingin yang baru saja berakhir pekan lalu. Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi itu tercatat sukses mendatangkan empat wajah anyar yakni Alfred Duncan, Kevin Agudelo, Christian Kouame serta Igor.

Namun yang menarik Fiorentina justru gagal mendapatkan pemain incaran utama mereka yakni Lucas Paqueta. Menurut Prade, dirinya memilih untuk mundur mengejar gelandang asal Brasil itu lantaran Milan hanya bersedia melepas sang pemain dengan status pinjaman.

"Secara logika, hal pertama yang kami lakukan di bursa transfer adalah demi kebutuhan tim saat ini," ujar Prade dalam wawancaranya dengan Lady Radio.

"Kami membutuhkan striker, gelandang dengan karakteristik berbeda dari pemain yang ada di skuat plus seorang pemain belakang."

"Soal Lucas Paqueta, sebenarnya situasinya cukup menarik. Namun Milan hanya bersedia melepasnya dengan status pinjaman."

Meski gagal memboyong Paqueta ke kota Florence, Prade mengaku tetap puas dengan rekrutan yang ia datangkan salah satunya adalah Kevin Agudelo.

Menurut Prade, gelandang yang dulunya memperkuat Genoa itu punya potensi yang amat besar dan ia pun bahkan mensejajarkan gelandang berusia 21 tahun itu dengan mantan pemain La Viola, David Pizarro.

"Agudelo jelas memiliki potensi yang amat besar di masa mendatang," imbuh Prade.

"Dia adalah tipe gelandang serba bisa. Selain itu, dia juga bisa bermain sebagai regista seperti posisi yang dulu ditempati oleh (David) Pizarro," tutupnya.

Artikel Tag: Daniele Pradè, Fiorentina, Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-fiorentina-bongkar-alasan-timnya-batal-rekrut-lucas-paqueta
2428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini