Direktur Fiorentina Akui Sudah Banyak Tawaran Masuk Untuk Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 25 Jan 2022, 15:15 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Olahraga Fiorentina yaitu Daniele Prade, mengonfirmasi jika ada banyak sekali tawaran yang masuk untuk bintang La Viola asal Serbia yakni Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic sudah menjadi buah bibir sejak tahun 2021 kemarin berkat ketajamannya bagi Fiorentina.

Jika di musim kemarin ia berhasil mencetak 21 gol di Serie A, Vlahovic pada musim 2021/22 sudah bisa mencetak 17 gol padahal musim kompetisi baru berjalan separuhnya.

Ketajaman Vlahovic itu pun membuat ia dikaitkan dengan banyak klub top Eropa mulai dari Tottenham Hotspur, Arsenal hingga Juventus.

Dan bicara soal minat banyak klub tadi kepada Vlahovic, Daniele Prade mengonfirmasi jika ia sudah dihubungi oleh banyak klub yang menanyakan ketersediaan Vlahovic di bursa transfer Januari.

"Bursa transfer akan ditutup pada tanggal 31 (Januari). Ini belum selesai dan kami siap dengan segala kemungkinan yang terjadi," ucap Prade kepada Sportitalia mengenai kans kepergian Vlahovic dari kota Florence.

"Kami sudah menerima beberapa tawaran penting untuknya. Tawaran itu cukup menggiurkan namun kami tidak mendapatkan respons dari agennya."

Melanjutkan sesi wawancara, Prade mendesak agen Vlahovic untuk segera mengungkapkan apa yang diinginkannya.

Prade tidak mau saga transfer ini berlarut-larut karena dikhawatirkan akan mengurangi harga jual Vlahovic yang sekarang dipatok sebesar 75 juta Euro (Rp 1,2 triliun).

"Saya bicara begini karena kami ingin tahu apa yang menjadi keinginan Dusan dan juga agennya," lanjut Prade.

"Kami terbuka dengan hal apa pun. Namun agennya harus mengutarakan kepada kami apa yang menjadi kemauannya," tutup sang direktur.

Sebagai antisipasi kepergian Vlahovic, Fiorentina sudah mendatangkan Krzysztof Piatek dengan status pinjaman dari Hertha Berlin.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Daniele Pradè

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-fiorentina-akui-sudah-banyak-tawaran-masuk-untuk-dusan-vlahovic
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini