Direktur Crotone Bantah Adanya Pertemuan Dengan Milan Soal Transfer Messias

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Agu 2021, 07:33 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Crotone mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada pertemuan yang direncanakan dengan AC Milan untuk membahas peluang transfer Junior Messias.

Meski dengan pemberitaan panas yang beredar dalam beberapa jam terakhir, Rossoneri ternyata tidak akan menemui Crotone untuk membahas masa depan Messias pekan ini yang dikonfirmasi langsung oleh pihak klub Serie B.

Sebelumnya, Gianluca Di Marzio mengemukakan bahwa Il Diavolo tengah mempertimbangkan peluang memboyong penyerang 30 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dibanderol di angka 10 juta euro atau Rp160 miliar dan Paolo Maldini saat ini sedang mencari winger baru untuk memperkuat skuat sebelum mercato ditutup kurang dari satu pekan lagi.

Pemberitaan lain menyebutkan bahwa kemungkinan akan ada pertemuan yang digelar antara Rossoneri dan klub Serie B tersebut pekan ini. Kendati demikian, dalam wawancaranya dengan Ok Calciomercato, direktur olahraga mereka Beppe Ursino membantah isu tersebut.

"Tidak ada pertemuan yang direncanakan dengan Milan. Messias akan meninggalkan Crotone sebelum akhir bursa transfer, namun saat ini belum ada yang konkrit. Dia memang menarik bagi Milan, tetapi juga klub Serie A lain yang menanyakan tentangnya," ujar Ursino.

Rossoneri mungkin memang tertari mendatangkan pemain berkebangsaan Brazi tersebut, namun saat ini tampaknya ada beberapa nama lain yang lebih unggul dalam daftar target klub. Selain itu, segalanya masih bisa terjadi di bursa transfer, khususnya pada hari-hari terakhir mercato.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-crotone-bantah-adanya-pertemuan-dengan-milan-soal-transfer-messias
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini