Direktur AS Roma Akan Upayakan Dialog dengan Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Feb 2023, 16:10 WIB
Direktur Olahraga AS Roma yakni Tiago Pinto, akan mengupayakan dialog dengan Nicolo Zaniolo terkait kelanjutan karier si pemain di Stadion Olimpico / via Getty Images

Direktur Olahraga AS Roma yakni Tiago Pinto, akan mengupayakan dialog dengan Nicolo Zaniolo terkait kelanjutan karier si pemain di Stadion Olimpico / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga AS Roma yaitu Tiago Pinto, mengatakan jika dirinya akan mengupayakan dialog dengan Nicolo Zaniolo dalam waktu dekat.

Pada bursa transfer Januari lalu, Nicolo Zaniolo gencar diberitakan bakal pergi dari Stadion Olimpico.

Berita tersebut muncul setelah sang pemain disebut menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama AS Roma, yang akan resmi berakhir pada 30 Juni 2024.

Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Bournemouth hingga AC Milan dilaporkan menaruh minat kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Namun sampai bursa transfer musim dingin ditutup tanggal 31 Januari lalu, Zaniolo pada akhirnya tak jadi pindah ke klub lain.

Terkait situasi Zaniolo yang akhirnya bertahan bersama Roma, Direktur klub Tiago Pinto mengatakan jika ia akan mengupayakan pertemuan langsung dengan Zaniolo dalam waktu dekat.

Di pertemuan tersebut, Pinto ingin mendiskusikan apa yang menjadi keinginan Zaniolo.

Apakah sang pemain bersedia untuk kembali memperkuat klub, atau benar-benar sudah tak mau lagi mengenakan seragam tim serigala ibukota.

"Saya tak mau bicara banyak soal Nicolo malam ini," ucap Pinto kepada Sport Mediaset, sesaat sebelum Roma kalah 1-2 dari Cremonese di babak perempat final Coppa Italia dini hari tadi (2/2).

"Saya mengerti kalian semua penasaran. Namun tunggulah waktu yang tepat dan saya akan menceritakan ini ke kalian semua."

"Klub butuh setidaknya beberapa hari untuk mengevaluasi segala situasi yang ada. (Dialog dengan Zaniolo) mungkin akan berlangsung pekan depan," tutup Pinto.

Artikel Tag: AS Roma, Tiago Pinto, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-as-roma-akan-upayakan-dialog-dengan-nicolo-zaniolo
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini