Direksi Tak Satu Suara, Paul Pogba Terancam Gagal Merapat ke PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 07:05 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diwartakan terancam gagal merapat ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya petinggi klub tak satu suara soal transfer Pogba. Kenapa?

Pada musim panas tahun ini, Paul Pogba akan resmi menjadi pemain gratisan setelah Manchester United kabarnya tidak akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Meski demikian, Pogba tak perlu mencemaskan masa depannya karena beberapa klub dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Foot Mercato, kepindahan Pogba ke PSG terancan gagal karena petinggi klub diwartakan tak satu suara terkait transfer tersebut. Dalam laporan tersebut, kabar keinginan PSG untuk mendatangkan Pogba muncul usai direktur olahraga, Leonardo, memberikan rekomendasinya kepada klub. Leonardo mengklaim Pogba sebagai pemain yang luar biasa dan diyakini akan mampu mendongkrak penampilan Les Parisiens. Terlebih sang pemain bisa didatangkan secara gratis.

Di sisi lain presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, justru tak yakin akan memutuskan mendatangkan Pogba pada musim panas tahun ini. Sang presiden klub kabarnya telah mengamati performa Pogba selama di Man United dan dirinya tidak terkesan dengan penampilan penggawa timnas Prancis tersebut. Terlebih Pogba meminta gaji yang sangat besar.

Meski demikian, jika gagal bergabung dengan PSG maka Pogba bisa mengambil opsi kedua yakni kembali ke Juventus. Raksasa sepak bola Italia tersebut kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi selama tiga tahun.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direksi-tak-satu-suara-paul-pogba-terancam-gagal-merapat-ke-psg
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini