Diogo Dalot Tak Punya Target Muluk di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 05:26 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengakui bahwa dirinya tidak memiliki target yang muluk bersama skuat The Red Devils pada musim 2022/23. Lantas apa target pemain asal Portugal tersebut?

Premier League musim 2022/23 telah resmi digelar pada akhir pekan ini. Manchester United sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan pertama mereka dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Diogo Dalot mengungkap target yang ingin dia capai pada musim ini. Dalot mengakui hanya memiliki target untuk bisa meningkatkan kualitas permainannya dan mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah arahan Erik ten Hag. Untuk tim, Dalot juga berharap bisa merengkuh trofi pada musim ini.

"Saya memiliki target untuk bisa selalu mencoba membantu tim sebanyak yang saya bisa. Itulah target yang ingin saya capai dengan sedang diupayakan setiap hari," ujar Dalot kepada United Review.

"Saya ingin menjadi pilihan utama manajer dan saya selalu memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas permainan."

"Saya ingin selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya dan musim ini saya ingin meningkatkan kualitas permainan secara individu."

"Secara kolektif, semoga saja kami bisa mencapai akhir musim dengan beberapa trofi," pungkasnya.

Untuk menjadi pilihan utama di tim utama Setan Merah, Dalot sendiri harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Namun banyak pihak meyakini Dalot akan mendapatkan kesempatan bermain lebih baik di bawah arahan Ten Hag.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-tak-punya-target-muluk-di-musim-202223
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini