Diogo Dalot: Gaya Bermain Rangnick Cocok Buat MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 09:30 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengklaim gaya bermain yang diterapkan oleh Ralf Rangnick sangat cocok diterapkan bagi skuat The Red Devils. Tapi Dalot juga tak menampik MU membutuhkan waktu untuk bisa mengeksekusi dengan baik apa yang diinginkan oleh sang manajer.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick berhasil membuat timnya tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir mereka di liga dengan rincian tiga kemenangan dan hanya sekali bermain imbang. Namun jika dilihat dari segi penampilan, United nyatanya belum mampu tampil konsisten dan masih kesulitan untuk mencetak banyak gol.

Diogo Dalot sendiri mengklaim gaya bermain menyerang dengan tekanan yang sangat tinggi ala Rangnick sangat cocok diterapkan dengan karakter pemain yang dimiliki oleh Man United. Meski demikian, Dalot mengaku Setan Merah membutuhkan waktu untuk benar-benar mengeksekusi apa yang diinginkan oleh sang manajer.

"Jika ingin menggunakan strategi menyerang, maka Anda harus memiliki pertahanan yang bagus. Setiap kali kami bermain, kami semakin dekat untuk tak kebobolan. Kami semakin dekat untuk bisa memenangkan setiap pertandingan karena kami selalu memiliki untuk mencetak gol karena memiliki pemain depan yang luar biasa," ujar Dalot seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda harus bisa beradaptasi dengan cepat. Ketika manajer ingin mengubah formasi, maka Anda harus memiliki kecerdasan yang cukup untuk bisa beradaptasi."

"Untuk membuatnya sempurna dan semakin solid memang membutuhkan waktu, tapi kami sedang membangun hal itu. Dia ingin kami kuat secara fisik dan bermain lebih intens. Saya bisa mengatakan bahwa ini gaya bermain khas Jerman. Gaya bermain seperti ini sangat cocok dengan para pemain yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-gaya-bermain-rangnick-cocok-buat-mu-tapi
1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini